Langsung ke konten utama

Garansi

Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, hpstore.co.id memberikan garansi untuk produk-produk tertentu sesuai dengan ada/tidaknya garansi dari supplier kami. Garansi Toko adalah garansi yang langsung berhubungan dengan kami. Garansi Pabrik adalah garansi yang berhubungan dengan supplier/pabrik rekanan kami. Setiap klaim garansi harus memenuhi syarat yang tercantum dalam Ketentuan Garansi.

Garansi Pabrik

  • Garansi adalah garansi yang diberikan pabrik/distributor akan berlaku sesuai ketentuan yang ada di kartu garansi, dan tunduk dengan aturan service center produk bersangkutan.
  • Syarat garansi produk harus memenuhi Ketentuan Garansi.
  • hpstore.co.id/ hanya sebagai perantara konsumen dan service center yang ditunjuk oleh pabrik, semua biaya yang timbul baik ongkos kirim atau biaya service lain semuanya akan kami  bebankan ke konsumen.
  • Lama masa klaim tergantung kerusakan dan perfoma service center, normalnya memakan waktu 2 minggu sampai 12 minggu, selama masa Standard Warranty estimasi waktu penyesaian adalah tanggung jawab Service Center Produk bersangkutan.
  • Produk-produk yang mencantumkan Lifetime Warranty adalah tanggung jawab pabrik dan service center yang ditunjuk.

Ketentuan Garansi

  • Nota berlaku sebagai kartu garansi (wajib ada sewaktu klaim garansi).
  • Garansi hanya meliputi perbaikan dan pengantian sparepart.
  • hpstore.co.id/ berhak mengantikan produk yang setara apabila produk tersebut sudah tidak tersedia lagi.
  • Lama Garansi service & sparepart hardware sesuai dgn yang tercantum di nota. (apabila tidak di cantumkan berarti  tidak garansi).
  • Garansi membutuhkan waktu untuk proses klaim garansi produk tersebut ke pabrik / Distributor / Service center.
  • Garansi tidak termasuk biaya ongkos transportasi bila ada.
  • Garansi tidak meliputi  kerusakan/kehilangan data dan software.
  • Pengujian produk dilakukan pada sistem operasi fresh install, jadi apabila kerusakan pada sistem operasi anda kami tidak bertanggung jawab atas kelancaran fungsi suatu produk.
  • Garansi tidak berlaku disebabkan ketidakcocokan (tidak kompatibel) antara produk dengan perangkat milik konsumen.
GARANSI BATAL APABILA:

  • Tidak bisa menunjukan Nota dan Kartu Garansi.
  • Segel rusak / segel cacat / ada coretan disegel / segel tidak ada. (baik segel hpstore.co.id/ ataupun segel distributor/pabrik)
  • Nomor seri atau tgl segel tidak sama dengan yang tercantum dinota.Kesalahan pemakaian atau pemasangan user / bencana alam. Misal: salah tegangan, jatuh, tertumpah cairan, terbakar/hangus dll.
  • Barang telah diperbaiki pihak ketiga atau telah dimodifikasi.
  • Barang tidak utuh atau cacat fisik (pecah, sompel, tergores, korosi).